5 Ruang Meeting Termurah di Jakarta

By:
Categories: Blog
No Comments

Budget meeting memang terkadang bisa pas-pas an banget. Daripada bingung mending baca nih ulasan tentang 5 ruang meeting termurah di Jakarta hasil rekomendasi dari Venuekita.com. Dijamin kalian langsung booking deh đŸ˜‰ Check it out!

 

  1. Meeting Room – Tanjung Duren

Venue ini terletak di Jalan Raya Tanjung Duren dan sangat strategis. Harga ruangan yang disewakan pun terbilang murah dan fasilitasnya pun tak kalah lengkap. Apabila ingin dipaketkan dengan makanan juga bisa dan tetap harga yang ditawarkan pun murah. Ruangan ini dapat menampung dari 8 – 35 orang saja. Rate start from Rp. 500.000,- nett/day

Meeting Room Meeting Center Tanjung Duren

 

  1. Amaris Hotel Grogol

Paket meeting di hotel gak selalu mahal loh, salah satunya di Amaris Grogol ini. Paket meeting murah yang ditawarkan sudah termasuk pemakaian ruangan, fasilitas meeting dan juga makanan loh. Ruangan meeting yang disediakan bisa menampung hingga 70 orang. Rate start from Rp. 180.000,- nett/pax

Meeting Room Amaris Grogol

 

  1. Kolega Tebet

Kalo pengen suasana meeting yang tidak terlalu formal bisa cobain nih di venue ini. Eits, tenang aja kalo untuk fasilitas dijamin lengkap kok. Ada 3 pilihan ruangan sesuai dengan kapasitas yang diinginkan hingga dapat menampung 15 orang saja. Rate start from Rp. 200.000,- nett/2 hours

Meeting Room Kolega Tebet

 

  1. Dreamtel Hotel Menteng

Untuk di kawasan Jakarta Pusat apalagi didekat kawasan Thamrin memang agak susah ya cari paket meeting murah. Nah, kalo yang satu ini terbilang murah loh. Paket yang disediakan sudah lengkap deh dan dapat menampung hingga 200 orang loh. Rate start from Rp. 150.000,- nett/pax

Meeting Room Dreamtel Jakarta

 

  1. Workout

Untuk kamu yang cari meeting room kecil di venue ini memang cocok banget. Fasilitas yang didapatkan pun sangat lengkap. Soal harga sih jangan khawatir dijamin termurah deh! Rate start from Rp. 350.000,- nett/day

Booking Workout di www.venuekita.com
Meeting room Workout Jakarta

 

Nah, jadi udah ada referensi kan untuk paket meeting termurah atau ruang meeting termurah, so tunggu apalagi? Langsung booking sekarang juga di www.venuekita.com!

Your Thoughts